TANYA JAWAB

FAQ ( Frequently Asked Questions)


Q1: Kalau belanja secara online, apakah bisa COD?

A1: Maaf, KAMI TIDAK MELAYANI COD. Pengiriman barang menggunakan jasa pengangkutan barang misalnya: TIKI/JNE.

Q2: Kalau belanja secara online, bagaimana pembayarannya? 

A2: Apabila Anda berbelanja secara online, kami hanya menerima pembayaran secara transfer ke rekening bank yang kami tunjuk (BCA, MANDIRI, BRI)

Q3: Apakah kalau saya sudah melunasi pembayaran, barang pasti dikirim? 

A3: Kepercayaan konsumen nomor 1 buat kami. Jadi, jangan ragu. Sesudah kami terima konfirmasi dan pembayaran dari Anda, segera kami proses order Anda.


Q4: Apakah barang pesanan saya bisa dikirim pada hari yang sama saat saya melunasi pembayaran? 

A4: Kami usahakan untuk mengirimkan order Anda pada hari yang sama saat Anda melunasi pembayaran. Apabila barang yang Anda order sedang tidak ready stock sehingga harus kami pesan dahulu, kami akan dengan segera mengabari anda dan order Anda akan dikirim 2-3 hari dari tanggal Anda melunasi pembayaran.

Q5: Dalam hal barang yang tidak ready stock, bagaimana cara pemesanannya? 

A5: Apabila ada barang yang Anda ingin beli tapi tidak ready stock di toko sehingga kami harus memesannya terlebih dahulu. Anda diharuskan membayar tanda jadi pemesanan barang minimal 35% dari total nominal harga barang.

Q6: Apakah tanda jadi pemesanan barang boleh dibayar via transfer? 

A6: Ya , boleh..

Q7: Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim? 

A7: Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim dikenakan kepada pihak pembeli.

Q8: Lokasi saya berada di Jakarta, kalau saya pesan barang , Apakah bisa pesan antar dan bayar langsung ditempat ? 

A8: Maaf, belum bisa. Untuk belanja secara online, kami hanya melayani pembayaran secara transfer ke rekening bank yang kami tunjuk.

Q9: Bagaimana mengenai policy pengiriman barang, kalau barang sampai setelah dicoba ada masalah? apakah ada garansi toko & biaya pengiriman kembali di bebankan ke pihak http://glutafreshku.blogspot.com/

A9: kami berikan jangka waktu 2-3 hari dari tanggal Anda terima barang untuk complain apabila pada saat penerimaan/ pemakaian barang ada cacat/ kerusakan. Biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pihak pembeli. Penukaran barang disertakan juga dengan bukti nota pembelian barang.

Q10: Bagaimana jika saya membatalkan pesanan saya secara sepihak dan bagaimana proses pengembalian dana yang sudah saya transfer? 

A10:Mohon maaf, barang yang sudah terlanjur di pesan/ order tidak dapat dibatalkan!

Q11 : Apa yang harus saya lakukan jika konfirmasi pembayaran telah saya kirimkan via sms/ BBM di nomor konfirmasi tersebut? apakah dengan begitu status barang saya sudah siap untuk dikirim?

A11 : Jika anda telah mengirimkan sms konfirmasi pembayaran di nomor layanan sms kami/ BBM, mohon dipastikan anda telah mendapatkan sms/ BBM balasan dari kami yang menyatakan status barang / paket anda sudah siap untuk dikirim, dan proses transfer dana telah kami terima. (biasa nya kami lakukan sms konfirmasi balik pada pukul 15.00 ; pada saat penutupan transaksi transfer dana)

Q12 : Saya telah beberapa kali membeli barang di Glutafreshku, untuk pembelian terakhir kali, ternyata pada saat barang saya terima, saya berubah fikiran untuk membeli barang dengan model yang sama, namun dengan ukuran yang lebih besar, apakah barang tersebut dapat saya tukar? (saya langganan loh dan bukan baru beberapa kali saja belanja di Glutafreshku?

A12 : Sebelum nya kami ucapkan terima kasih anda tetap setia menjadi pelanggan kami, namun kami mohon maaf, untuk barang yang telah di beli tidak dapat di tukar ataupun dikembalikan, hal ini dikarenakan kami menggunakan sistem di perusahaan kami, dan sistem kami tidak memungkinkan hal tersebut, maka dari itu kami mohon maaf barang tidak dapat kami tukar atau pun di kembalikan.

Q13 : Saya telah mengetahui nomor resi pengiriman paket saya, namun sampai 1 minggu lebih barang masih juga belum saya terima, saya juga telah menghubungi pihak Glutafreshku, namun jawaban nya hanya klise saja, apa yang harus saya lakukan?

A13 : Kami selaku penjual telah mengirimkan paket customer kepada pihak ekspedisi, kami bertanggung jawab untuk mengirimkan paket barang yang telah di bayarkan oleh customer, namun kami tidak dapat berbuat apa-apa jika sampai nya paket terlambat, hal ini dikarenakan jasa ekspedisi yang bersangkutan overload ; dll. Kami harapkan agar pihak customer dapat bekerjasama dengan kami untuk menanyakan langsung ke pihak ekspedisi yang bersangkutan di cabang domisili anda perihal paket anda dengan menyebutkan nomor resi yang telah kami infokan.Kami juga akan membantu mencari info mengenai paket tersebut dengan pihak ekspedisi cabang tempat kami mengirim. Namun kembali ke pihak customer juga, mohon untuk bekerja sama dengan pihak ekspedisi cabang domisili anda.


TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar